Brangkas SMAN 1 Sedayu Dibobol Pencuri, Kerugian 24 Juta

Posted by tribratanewsbantul on 07:48

Senin, 29 Juli 2019 pukul 05.00 Wib, telah terjadi Curat Pembobolan brangkas di ruang TU SMAN 1 Sedayu. Kejadian  diketahu pada hari Senin tanggal 29 Juli 2019 jam 05.00 Wib oleh satpam Slamet (45) warga Gayam Rt 35 Argosari Sedayu dan Paiman (58) warga Karanglo Argomulyo Sedayu Bantul.

Kronologis satpam bermaksud membuka ruang pintu TU, namun ternyata pintu sudah terbuka, gembok sudah jebol kemudian temuan itu dilaporkan ke Polsek Sedayu untuk penyelidikan lebih lanjut.

Setelah dilakukan pengecekan dari Unit Reskrim Polsek Sedayu dan tim identifikasi Polres Bantul ternyata brangkas keuangan telah dibuka dengan paksa / dijebol uang dalam brangkas sudah tidak ada.

Bendahara sekolah ibu Dra. Retno Puspita Wati menyampaikan bahwa uang yang berada di brangkas sebanyak 17 juta rupiah telah hilang  dan 2 buah Kamera canon tipe 600D serta Handy cam sony telah hilang kerugian ditaksir Rp. 24 juta.

Dari kejadian ini, Tim reskrim Polsek Sedayu gabungan Polres Bantul berusaha keras untuk mengungkap kasus Curat tersebut dengan mengumpulkan barang bukti dan saksi. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:48

0 komentar:

CB