Kanit Binmas Polsek Kasihan Sambangi SMP Mataram

Posted by tribratanewsbantul on 07:57

Kanit Binmas Polsek Kasihan AKP Sukris Sigit Purnomo bersama Bhabinkamtibmas Desa Tirtonirmolo Brigadir Dwi Nur Wahono Sambang di SMP Mataram Jl. Ambarbinangun, Kalipakis, Tirtonirmolo, Kec. Kasihan, Bantul, Senin (29/07/2019) pukul 07.30 wib.

Kunjungan Kanit Binmas Polsek Kasihan  disambut Kepala SMP Mataram Kasihan Harjuanto dengan hangat.  Bahwa tujuan kunjungan ini adalah giat rutin dalam rangka sambang kamtibmas dan menjalin silaturahmi dengan pihak sekolah-sekolah sambil menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas Polsek Kasihan memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya agar para guru lebih waspada serta lebih memperhatikan perilaku anak didik, atau murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi seperti saat sekarang ini, misalnya penggunaan medsos, internet dan lain sebagainya, sehingga tidak akan mengganggu dan mempengaruhi perilaku anak didik, hal tersebut disampaikan sebagai antisipasi terhadap kekerasan dan perilaku menyimpang yang dilakukan anak-anak didik.

Sambang dan dialogis di sekolah tersebut juga untuk menjalin kemitraan dan mendekatkan diri dengan dunia pendidikan yang ada di wilayah kecamatan Kasihan sekaligus memberikan motivasi dan semangat belajar kepada murid  SMP Mataram agar nantinya menjadi anak yang berguna bagi nusa dan bangsa. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:57

0 komentar:

CB