Diparkir Di Teras Rumah, Sepeda Motor Milik Sumanto Dicuri Maling

Posted by tribratanewsbantul on 08:49

Sepeda motor merek Honda Vario Nopol AB 6601 GG milik Sumanto (46) dicuri malaing setelah diparkir di teras rumahnya dusun Soka RT 05, Seloharjo, Pundong, Bantul, Kamis (22/08/2019) pagi. Akibat kejadian itu korban menderita kerugian mencapai Rp 10 juta.

Kapolsek Pundong, AKP Haryanto mengatakan peristiwa itu terjadi bermula ketika korban bersama istrinya Saryati pada Rabu (20/08) sekitar pukul 19.30 WIB, pulang ke rumahnya usai menghadiri acara hajatan khitanan.

Mereka tiba di rumah sekitar pukul 22.30 WIB dan langsung memarkirkan sepeda motor persis di depan rumahnya. Namun apesnya korban lupa mencabut kunci yang masih tertancap di sepeda motor.

Kehebohan terjadi pada Kamis pagi sekira pukul 04.30 WIB, ketika korban hendak menunaikan ibadah salat Subuh ke masjid terdekat. Dia yang akan menggunakan sepeda motornya itu dibuat terperanjat karena sepeda motor tersebut tidak ada di lokasi parkir semula. Korban lalu melakukan pencarian dan bertanya-tanya ke warga di sekitar lokasi namun hasilnya nihil.

Kasus tersebut kemudian dilaporkan korban ke Polsek Pundong pada Kamis pagi ini,” ujarnya.

Sementara itu diduga pelaku menyelinap masuk ke pekarangan rumah kemudian megembat sepeda motor maling pada dini hari ketika ia bersama anggota keluarganya tengah tertidur pulas. Kasus tersebut kini masih dalam penyelidikan jajaran Reserse Kriminal Polsek Pundong. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:49

0 komentar:

CB