Kapolsek Pleret Hadiri Rakor Parade Takbir Desa Wonokromo 2019

Posted by tribratanewsbantul on 06:43

Kapolsek Pleret AKP Riwanta menghadiri Rakor Parade Takbir Desa Wonokromo 2019 yang digelar di Ruang Pertemuan Balai Desa Wonokromo, Pleret, Bantul. Rabu (31/7/2019) malam,

Rakor yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Sultan I Desa Wonokromo itu, juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas Pleret dr. Erni Rochmawati Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono SIP MAP, Kanit Intelkam Polsek Pleret Ipda Paidi, Bhabinkamtibmas Desa Wonokromo Bripka Gunawan, Kasi Pelayanan Desa Wonokromo Mustangin, Ketua beserta pengurus Karang Taruna Sultan Agung I, perwakilan Saka Bhayangakara Pleret dan perwakilan FPRB Wonokromo.

Dalam rakor tersebut membahas terkait teknis pelaksanaan parade takbir serta pengamanannya. Parade takbir dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1440 H akan dilaksanakan pada 13 Agustus 2019 mendatang.

Parade takbir akan diikuti sekitar 15 peserta dari wilayah Kecamatan Pleret dan sekitarnya. Rute yang akan dilalui dari titik start di Gapura dusun Demangan, Wonokromo-Jl. Imogiri Timur-Simpang empat Jejeran dan finish di Lapangan Desa Wonokromo.

Sementara itu, Kapolsek Pleret AKP Riwanta mengatakan, untuk pengamanan dalam kegiatan tersebut, pihaknya akan menerjunkan personelnya di beberapa titik.

Lebih lanjut, bahwasanya kegiatan parade takbir nantinya akan melalui rute Jalan Imogiri Timur dan Jalan Jejeran-Pleret. Oleh karena itu, tentunya akan dilakukan pengalihan arus lalu lintas di jalur tersebut.

Menurut rencana beberapa titik yang akan dilakukan pengalihan arus di antaranya di Jl. Imogiri Timur (Simpang tiga Toko Elektronik Sugito dari arah utara dan RM Anas Mandiri dari arah selatan), Jl. Jejeran-Pleret (Simpang tiga Klitikan Ketonggo dari arah timur) dan Jl. Sultan Agung (Proliman barat Sate Pak Pong dari arah barat).

Harapannya dengan persiapan ini, kegiatan parade takbir dapat berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. Selain itu, baik peserta maupun masyarakat yang menonton juga diharapkan turut menjaga ketertiban selama acara berlangsung. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:43

0 komentar:

CB