Bhabinkamtibmas Desa Srigading Sambangi KKN Mahasiswa UPN Di Dusun Wuluhadeg

Posted by tribratanewsbantul on 06:41

Banyak tugas yang harus diemban oleh seorang anggota Bhabinkamtibmas, salah satunya adalah membina keamanan dan ketertiban di wilayah dena binaannya. Untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan keaktifan dan kepekaan personil untuk hadir dalam setiap kegiatan masyarakat sehingga menumbuhkan sikap yang simpatik dari masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisian.

Hal itu pula yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto yang melaksanakan giat sambang di posko KKN Mahasiswa UPN Yogyakarta di rumah Dukuh Wuluhadeg, Srigading, Sanden, Bantul, Rabu siang (31/7/2019) jam 13.30 Wib.

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas, Brigadir Afif Rudiyanto selalu proaktif dalam pelaksanaan tugas di desa binaan dan selalu bersama warga masyarakat sehingga masyarakat yang ada di wilayahnya merasa selalu di layani, di lindungi dan di ayomi, termasuk mahasiswa yang sedang melaksanakan tugas KKN di wilayah Dusun Wuluhadeg.

Dalam sambang tersebut, Brigadir Afif tidak lupa memberikan pesan kamtibmas, utamanya dalam bermasyarakat agar para mahasiswa harus memberikan etika baik, berlaku sopan dan mengikuti aturan norma yang berlaku di wilayah. Jika ada kendala dalam hal kamtibmas segera berkordinasi pada Bhabinkamtibmas dan pihak desa, pesan Brigadir Afif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:41

0 komentar:

CB