Anggota Polsek Sanden PAM Turnamen Gadingsari Cup Ke V

Posted by tribratanewsbantul on 06:37

Turnamen sepakbola Gadingsari Cup Ke V tahun 2019 saat ini masih berlangsung. Pertandingan yang berlangsung setiap sore hari, dilaksanakan di lapangan Sorobayan, Desa Gadingsari, Kecamatan Sanden, Bantul.

Sore hari ini, turnamen sepakbola Gadingsari Cup Ke V tahun 2019 mempertandingkan antara kesebelasan BELTAM FC melawan DUTC FC. Pertemuan kedua kesebelasan ini dipimpin Wasit Heri Purwito dengan dibantu Assisten Wasit I Antan dan Assisten Wasit II Punto, Rabu sore (31/7/2019).

Dalam turnamen sepakbola tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd melaksanakan pengamanan jalannya pertandingan. Kehadiran anggota Polsek Sanden dalam melaksanakan tugas pengamanan bertujuan agar jalannya turnamen berlangsung dengan aman, tertib, lancar dan jika terjadi sesuatu hal yang mengganggu jalannya turnamen bisa segera ditangani. Pengamanan yang dilakukan meliputi pengamanan para wasit, panpel, pemain dan official tim serta pendukung kedua kesebelasan.

Sementara itu, hasil pertandingan sampai babak pertama skor imbang 1-1. Kemudian dilanjutkan hingga babak kedua berakhir tidak ada penambahan gol bagi kedua tim sehingga dilanjutkan dengan adu pinalti. Dalam ada pinalti skor 6-5 untuk kemenangan Dutch FC. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:37

0 komentar:

CB