Panit Binmas Polsek Srandakan Resmikan Pos Kamling Di Dusun Ngentak

Posted by tribratanewsbantul on 07:18

Panit Binmas Polsek Srandakan Iptu Isnen Haryanto dan Bhabinkamtibmas Desa Poncosari Srandakan Aiptu Dalija meresmikan Pos Kamling di dusun Ngentak Rt 03 desa Poncosari Srandakan Bantul, Kamis, 22 Agustus 2019 pukul 20.00 Wib. Pos Kamling dibuat secara swadaya oleh warga masyarakat setempat.

Peresmian dihadiri oleh Panit Binmas Polsek Srandakan Iptu Isnen H  mewakili Kapolsek Sranndakan, Bhabinkamtibmas desa Poncosari Srandakan, Pj Dukuh Ngentak bapak Pagianto, Toga/ tomas dan warga masyarakat sekitar 120 Orang

Panit Binmas dalam sambutanya menyampaikan, peran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan sangat diperlukan, apalagi dengan Inisiatif pembangunan Pos Kamling dilingkungan dusun Ngentak Rt 03 ini merupakan wujud kepedulian warga terhadap kamtibmas dilingkungannya, yang secara otomatis mendukung tugas Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama, karena merupakan kegiatan positif sudah selayaknya kita apresiasi” katanya.

Pos kamling ini tidak hanya untuk pos ronda saja namun dapat dimanfaatkan untuk kegiatan positif serta kegiatan kemasyarakatan lainnya. Selain itu bisa menjadi wadah bersosialisasi dan silaturahmi warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban karena kamtibmas merupakan tanggung jawab bersama.

Tidak lupa Panit Binmas mengucapkan terimakasih kepada warga Ngentak Rt 03  atas kerjasama yang baik selama ini dengan Polsek Srandakan.

Selesai memberikan sambutanya, Panit Binmas menyerahkan bantuan 2 buah  lampu senter serta peralatan keamanan lainya ke Pos Kamling tersebut. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:18

0 komentar:

CB