Pembinaan Karakter Siswa-siswi SMP 1 Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 12:50

Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi bersama Babinsa Mulyodadi Serda Dwi Sujorotun memberikan pembinaan karakter kepada siswa-siswi SMP 1 Bambanglipuro Bantul, Jumat (23/08/2019) pagi.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Mulyodadi memberikan motivasi dan pembinaan. Dalam motivasinya ia menyampaikan bahwa murid harus belajar dengan sungguh-sugguh dan berdoa sesuai keyakinan masing-masing untuk mencapai cita-cita yang diinginkan. Murid SMP 1 Bambanglipuro harus memiliki karakter dan perilaku yang positif, jangan sampai merusak masa depan diri sendiri maupun orang lain. Harus menghargai orang tua yang menginginkan masa depan anaknya lebih baik lagi.

Ia menghimbau agar murid berhati-hati dan waspada, jangan berbuat kekerasan dan menjadi korban. Hindari keluar malam yang tidak perlu, jika keluar agar diantar oleh orang tua.

“Undang-Undang perlindungan anak untuk melindungi anak-anak sebagai penerus perjuangan bangsa Indonesia jangan disalah artikan. Murid mental yang baja. Kalian harus menyadari Bapak Ibu Guru mendidik kalian dengan tujuan untuk kebaikan. Murid harus mempunyai loyalitas untuk selalu menghormati Gurunya walaupun sudah tidak bersekolah di sekolahan ini. Saya masih hormat ketika bertemu Guru saya dulu", imbuhnya.

Hingga selesainya pembinaan murid SMP 1 Bambanglipuro oleh Bhabinkamtibmas Mulyodadi, situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif.  (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB