Penyerahan Penghargaan Pasukan Pengibar Bendera Upacara HUT RI Ke-74 Di SMA 1 N Piyungan

Posted by tribratanewsbantul on 08:34

Waka Polsek Piyungan AKP Suharyanta, SH hadiri giat Penyerahan Penghargaan Pasukan Pengibar Bendera Upacara HUT RI Ke-74 Tingkat Kabupaten dan Kecamatan di SMA 1 N Piyungan, Kamis, 22 Agustus 2019 pukul 09.45 WIB.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Pelda Tarmin (Mewakili Danramil Piyungan), Roy Robert (Sekcam Piyungan), KUA Kecamatan Piyungan, Mujiyono, S.Pd, M.Hum (Kepala SMA N 1 Piyungan), Komite Sekolah, Guru dan Karyawan SMA N 1 Piyungan, Orang tua/Wali anggota Paskibra, Tim Pelatih Paskibra Kecamatan Piyungan, Pasukan Pengibar Bendera yang keseluruhannya berjumlah lk. 200 orang.

Kegiatan diawali dengan doa dan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan acara sambutan. Dalam sambutanya Kepala Sekolah SMA N 1 Piyungan mengucapkan selamat dan terimakasih kepada para siswa-siswi anggota Paskibra yang telah melaksanakan tugas baik pengibaran bendera maupun penurunan.

Terimakasih kepada pelatih dan pendamping serta bapak ibu orang tua wali siswa yang telah mendorong putra-putrinya sehingga mampu melaksanakan tugas. Saya sangat bangga dan terharu atas keberhasilan putra-putri bapak ibu semua.

Sambutan Camat Piyungan menyampaikan terimakasih kepada bapak ibu yang telah mengikhlaskan anaknya untuk dilatih menjadi paskibra. Selama beberapa waktu anak-anak diberikan pendidikan fisik dan mental, maksud dan tujuan dari pelatihan tersebut adalah juga sebagai pembentukan karakter. Mudah-mudahan memberikan manfaat kepada pribadi siswa dan masyarakat pada umumnya.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan penghargaan oleh Forkompincam kepada anggota Paskibra. Kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:34

0 komentar:

CB