Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Hadiri Musrenbang RKPDes Murtigading

Posted by tribratanewsbantul on 07:30

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden, Bripka Eko Wibowo menghadiri giat Musrenbang RKPDes Murtigading, Sanden di Pendopo Balaidesa setempat, Minggu malam (29/9/2019) jam 20.00 WIB.

Acara Musrenbangdes Murtigading dihadiri anggota DPRD Bantul Heru Sudibyo, S.Sos., MM, perwakilan Forkompimcam Sanden, Lurah Desa Murtigading, BPD Murtigading, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading, Babinsa, Pamong Desa serta toga, tomas.

Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam menciptakan kondisi keamanan di wilayah desa binaannya. Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi yang besar bagi desa binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi kamtibmas, namun juga diharapkan mampu melaksanakan pemantauan dan pendampingan di desa binaannya masing-masing.

Sebagai wujud tugas tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Bripka Eko Wibowo ikut hadir dalam kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tentang “Penetapan RKPDes 2020” bersama jajaran Forkompincam Kecamatan Sanden dan Lurah, Pamong Desa Murtigading.

Terpisah, Kapolsek Sanden AKP Tukirin telah memerintahkan seluruh anggota Bhabinkamtibmas agar berperan aktif di lapangan serta tanggap dengan segala kendala dan permasalahan yang ada di desa binaannya. Selain itu juga agar terus berkoordinasi dan bersinergi dengan babinsa serta unsur-unsur terkait. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:30

0 komentar:

CB