Rapat Koordinasi Forkompica Sewon Antisipasi Demo 30 September

Posted by tribratanewsbantul on 08:01

Kapolsek Sewon Kompol H. Paimun, SH hadiri rapat koordinasi dengan Forkompica Sewon bersama Kepala Sekolah SD, SMP, dan SMA/SMK Se- Kecamatan Sewon berkaitan dengan antisipasi akan adanya aksi unjukrasa pada tanggal 30 September 2019 di Yogyakarta. Rakor ini digelar di Aula Kantor Kecamatan Sewon Jumat 27 September 2019 pukul 09.30 wib.

Rapat dihadiri oleh Drs. Danang Erwanto, M.Si (Camat Sewon), Kompol H. Paimun, SH (Kapolsek Sewon), Kapten Arm. Joko Novianto (Danramil Sewon), Kepala KUA Kecamatan Sewon, Kepala Puskesmas Sewon 1 dan Sewon 2, Korwil bidang Pendidikan  Kecamatan Sewon, Kepala Sekolah SD, SMP, SMK/SMA se-Kecamatan Sewon, Lurah Desa Se-Kecamatan Sewon dan puluhan tamu undangan.

Dalam sambutanya, Camat Sewon menyampaikan meminta para guru harus bisa mengontrol terhadap anak didiknya apabila ada yang bolos sekolah dan nongkrong nongkrong di warung karena dari hal tersebut muncul perbuatan negatif.

Dalam rapat ini membahas tentang adanya surat undangan terbuka kepada para pelajar untuk mengilkuti demo di titik ) Yogyakarta pada tanggal 30 September menuntut undang undang KPK maupun KUHP.

Pada intinya dalam rapat tersebut menyatukan persepsi dan menciptakan bekerjasama dalam rangka berupaya melarang para siswa mengikuti demo tersebut. Dihimbau agar kepala sekolah bisa berdayakan guru BP agar bisa memberikan himbauan kepada siswa-siswi dan memberikan penekanan kepada siswanya.

Apabila siswa tetap membandel kita tetap memberikan pencegahan dengan berbagai cara agar siswa tetap tidak mengikuti demo. Kita sebagai orang tua harus bisa mengawasi anaknya dalam pergaulan disekolah maupun di luar sekolah agar siswa bisa melaksanakan kegiatan yg bersifat positif. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:01

0 komentar:

CB