Dit Binmas Polda DIY Silaturami Ke UMY

Posted by tribratanewsbantul on 08:39

Bhabinkamtibmas Desa Tamantirto Brigadir Agustinus Sulistiyono, SH dampingi Dit Binmas Polda DIY dan rombongan Silaturami di Kampus UMY, Jl. Brawijaya, Tamantirto, Kasihan, Bantul, Kamis tanggal 26September 2019 pukul 12.30  wib.

Hadir dalam giat Dit Binmas Polda DIY AKBP Sinungwati, SH. MIP dan rombonganya Kompol Herwin, SH.,  Akp Handono, SH., Brigadir Lilik Hermawan, Kasat Binmas Polres Bantul Akp Partuti Wijayanti, SH., Ipda Sri Martono, Aipda Lungsi, Bripka Sumaryanto serta  Kanit Binmas Polsek Kasihan Akp Sukris Sigit Purnomo.

Kunjungan rombongan Tim Dit Binmas Polda DIY diterima oleh Humas dan Protokol Kampus UMY Ibu Hijriyah Oktaviani. SIP. MM., Bidang Kemahasiswaan bapak Rozikan,  SE. I. M.Si.,  M. Fariz Al Fadat S.IP. MA. PhD dan bapak Triana.

Dalam kesempatan tersebut Tim Dit Binmas Polda DIY yang dipimpin AKBP Sinungwati, SH. MIP menyampaikan  kunjungan ini dalam rangka silahturohmi  Kamtibmas untuk kerjasama menciptakaan keamanan dan keutuhan NKRI  yang berdasarkan Pancasilan dan UUD 1945. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:39

0 komentar:

CB