Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Sewon Tinkatkan Patroli Malam

Posted by tribratanewsbantul on 07:02

Dalam rangka ciptakan situasi dan kondisi wilayah Sewon yang kondusif, aman dari gangguan Kamtibmas, petugas jaga malam Polsek Sewon dipimpin oleh Aipda Agus laksanakan Patroli diseputar wilayah hukum Polsek Sewon,

Seperti tadi malam, Kamis, 26 September 2019 dinihari.  Aipda Agus S bersama anggota piket lainnya melakukan patroli dialogis memberikan himbauan dan pesan kamtibmas petugas SPBU 44.558.03 Gabusan Jln Parangtritis Sewon agar bersama-sama untuk menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing.

“Dengan melakukan patroli malam hari setidaknya dapat mencegah para pelaku kejahatan maupun gangguan ksmtibmas yang lainnya,” jelas Aipda Agus.

Kami berpesan kepada warga kalau mengetahui dan mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Sewon agar segera ditindak lanjuti.

Kapolsek Sewon Kompol Paimun, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli rutin malam hari ini selain wujud kesiap siagaan anggota Kepolisian untuk antisipasi kerawanan kamtibmas, sekaligus untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:02

0 komentar:

CB