Pengamanan Peresmian Balai Pertemuan Sasono Kridho Di Dusun Bodowaluh Srihardono

Posted by tribratanewsbantul on 09:14

Kanit Sabhara polsek Pundong Ipda Muji Widodo mewakili kapolsek Pundong menghadiri peresmian balai pertemuan warga "Sasono Kridho" di dusun Bodowaluh Srihardono Pundong, Sabtu 29-9-2019 pukul 20.00 wib.

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Pundong yang diwakili oleh Sekcam Pundong Drs Mursana, Anggota DPRD kabupaten Bantul dari Fraksi PKS Muhamad David, Lurah desa Srihardono Pundong bapak Awaludin, Kanit Sabhara polsek Pundong Ipda Muji Widodo, Bhabinkamtibmas desa Srihardono Aipda Haryanta, Dukuh Pundong bapak Wahyudi, toga tomas dan warga dusun Bodowaluh.

Balai pertemuan Sasono Kridho diresmikan oleh Lurah desa Sihardono yang ditandai dengan pemotongan tumpeng dan selanjutnya diserahkan kepada dukuh Pundong.

Dalam sambutannya, Lurah desa Srihardono mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Bodowaluh yang secara bersama-sama dan gotong-royong dengan dana swadaya dari masyarakat bisa terbangun, berdiri bangunan balai pertemuan warga dimana bangunan itu adalah milik warga. Dana dari warga digunakan oleh warga. “Mari gedung bangunan balai warga ini, kita rawat bersama sama supaya tetap terjaga kebersihannya dan bisa digunakan untuk kepentingan warga”. (Humas polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB