Pengamanan Wayang Kulit Di Taman Singosari Wukirsari Imogiri

Posted by tribratanewsbantul on 08:35

Personel Polsek Imogiri dipimpin Panit Sabhara Iptu Nyoman Airlangga melaksanakan pengamanan pagelaran Wayangkulit di komplek wisata Taman Singosari, Dusun  Singosaren, Wukirsari, Imogiri, Bantul. Jumat (20/09/2019).

Adapun dalangnya adalah Ki Dhalang  Seno Nugroho mengambil judul mbangun Taman Sri Wedari. Kegaiatan ini merupakan penutupan serangkaian kegiatan merti dusun Singosaren Wukirsari yang ke 6 dan juga sekaligus sebagai pembukaan lounching Taman Singosari.

Acara ini dihadiri oleh GBPH Yudaningrat, MM, Wakil Bupati Bantul Abdul Halim Muslikh, Ketua DPRD kab bantul Hanung Raharjo, S.T., Joko purnomo DPRD prov, Saryanto DPRD kab Bantul, Kepala Dinas Kebudayaan Kab Bantul, Kepala Dikpora DIY, Camat Imogiri Dra Sri kayatul, Lurah Desa Wukirsari dan Pamong, Masyarakat Pedukuhan Singosaren serta amukan oleh Penonton dan pecinta Wayang kulit  Ki Seno Nugroho (PWKS).

Adapun pembukaan ataupun lounching taman singosari dilaksanakan oleh Wabub Kab Bantul Abdul Halim Muslikh yang ditandai dengan pemukulan Gong dilanjutkan dengan pementasan wayang.

Dalam keteranganya Iptu Nyoman menyapaikan bahwa dari awal sampai ahir kegiatan berjalan lancar aman Dan kondusif. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB