Kapolsek Jetis Menjadi Imam Dan Khotib Salat Jumat Di Masjid Nurul Huda Kiringan

Posted by tribratanewsbantul on 09:20

Kapolsek Jetis AKP Muhammad Saleh SH MM menjadi imam dan khotib salat Jumat di Masjid  Nurul Huda Kiringan Canden Jetis Bantul Kapolsek Jetis Bantul. Jumat, 27 September 2019.

Dalam khutbah Jum'atnya Kapolsek mengambil tema "setiap amal ada balasannya".  Kapolsek Jetis mengajak kepada segenap jemaah yang hadir untuk selalu meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Ditegaskan oleh Khotib Manusia adalah makhluk sosial, makhluk bermasyarakat yang tidak dapat hidup dengan sendiri dan membutuhkan orang lain. Ini berarti bahwa manusia tidak dapat hidup sendiri perlu pertolongan orang yang lain sehingga manusia yang akan mengerjakan suatu pekerjaan pasti akan berpikir terlebih dahulu kebaikan, atau keburukan, ketaatan atau kemaksiatan.

Apabila perbuatan yang dikerjakan adalah baik pasti akan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Oleh sebab itu maka setiap kita manusia dituntut untuk berbuat kebaikan sebanyak-banyaknya, karena Kita sendirilah yang akan menerima balasan pahala darinya di samping kebahagiaan duniawi kita juga dituntut untuk menjauhi kejahatan, kedurhaakaan dan kemaksiatan agar menjadi orang yang selamat di dunia dan akhirat.

Diakhir kegiatan, Kapolsek melaksanakan ramah tamah dengan segenap warga Dusun kiringan serta menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan memberikan kenang-kenangan Alquran bagi takmir Masjid Nurul Huda Kiringan Jetis Bantul. Situasi aman tertib. (Humas Polsek Jetis)   


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:20

0 komentar:

CB