Menyikapi Ajakan Demonstrasi Ke Titik 0 Km, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Lakukan Sambang Ke Sekolahan

Posted by tribratanewsbantul on 06:45

Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Polsek Sanden Bripka Eko Wibowo melaksanakan sambang ke sekolahan di wilayah desa binaannya, salah satunya di SMA N 1 Sanden, Kamis siang (26/9/2019) jam 10.00 Wib.

Sambang sekaligus patroli wilayah dilakukan anggota Polsek Sanden ini menyikapi beredarnya surat terbuka terkait ajakan melakukan aksi demonstrasi  yang menyebar melalui medsos untuk pengerahan pelajar ke titik 0 Km.

Kegiatan sambang tersebut, Bripka Eko Wibowo diterima oleh Kepala Sekolah SMA N 1 Sanden. Dalam kesempatannya, Bripka Eko menyampaikan bahwa ajakan berdemo di titik 0 Km Yogyakarta melalui medsos tidak benar, kepada para siswa agar tidak menanggapinya serta dihimbau untuk tidak mengikuti giat tersebut baik atas nama pribadi maupun sekolah. Lebih baik belajar untuk mempersiapkan masa depan, apalagi saat ini sedang melaksanakan Ujian Tengah Semester, pesan Bripka Eko.

Menanggapi kegiatan sambang anggota Polsek Sanden, Kepala Sekolah SMA N 1 Sanden sangat berterima kasih kepada jajaran Polsek Sanden atas himbauan dan informasinya, kami melarang para siswa mengikuti kegiatan tersebut. Apabila nantinya ada siswa yang mengikuti kegiatan tersebut, kami akan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian Sektor Sanden, ujar Kepala Sekolah SMA N 1 Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:45

0 komentar:

CB