Kanit Binmas Polsek Dlingo Ambil Apel Pagi Di SMK N 1 Dlingo

Posted by tribratanewsbantul on 07:29

Kanit Binmas Polsek Dlingo Ipda Dadiyono bersama Babhinkamtibmas  Desa Temuwuh Aipda Sukamto mengambil apel pagi di SMKN 1 Dlingo di halaman sekolah. Jumat , 27 september 2019.

Dihadapan para siswa dan siswi serta guru  SMKN 1 Dlingo, Ipda Dadiyono memberikan arahan  yang menyangkut tentang pesan berantai di media sosial yang isinya mengajak para siswa SMA/SMK Daerah Istimewa Yogyakarta untuk bersama sama melakukan unjuk rasa/demo pada tanggal 30 September nanti.

Oleh sebab itu dihimbau kepada para siswa yang sudah menerima pesan tersebut agar diabaikan saja dan para siswa tidak perlu ikut berdemo karena belum waktunya dan bukan tugas dari para pelajar,  tugas pelajar adalah belajar di sekolah dengan baik untuk meraih masa depan yang lebih baik.

Ipda Dadiyono juga memberikan penekanan kepada para siswa siswa yang menggunakan kendaraan sepeda motor untuk tertip berlalu lintas  dengan melengkapi kelengkapan kendaraannya dan harus selalu menggunakan helm SNI.

Kepala sekolah SMKN 1 Dlingo bapak Rohmad  menyambut baik kepedulian dari Polsek Dlingo yang bersedia memberikan arahan kepada siswa kami agar para siswa lebih disiplin dalam belajar dan lebih mengerti tentang peraturan lalu lintas, pungkasnya.  (Humas polsek Dlingo).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:29

0 komentar:

CB