Kapolsek Dlingo Serahkan Kursi Roda Untuk Mbah Sariyanto

Posted by tribratanewsbantul on 13:14

Kapolsek Dlingo Iptu Irwan S.I.K bersama dengan Bhabinkamtibmas Desa Terong Aipda Gangsal Wirajati SH  melakukan bakti sosial di rumah Mbah Sariyanto (67) warga  Dusun Saradan Desa Terong Dlingo Bantul, Kamis (26/9/2019).

Mbah Sariyanto ini menderita sakit dan tidak bisa berjalan sehingga aktifitasnya terganggu. Mendengar ada warganya yang membutuhkan bantuan,  Aipda Gansal Wirajati langsung mengecek ke rumahnya.

Setelah  itu Aipda Gangsal langsung melapor kepada Kapolsek Dlingo untuk meminta petunjuk. Setelah menerima laporan dari Babhinkamtibmas, Kapolsek berinisiatif untuk mengurangi beban dengan mencarikan kursi roda.

Setelah  mendapat kursi roda Kapolsek dan Bhabinkamtibmas  di dampingi Dukuh  Saradan menyerahkan kursi roda tersebut kepada Mbah Sariyanto.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Dlingo Iptu Irwan S.I.K selain memberi bantuan kursi roda juga memberikan sembako dan terlebih memberi   semangat dan do’a kepada Mbah Sariyanto agar tetap semangat dan cepat sembuh.

Ponirin dukuh Saradan  mewakili keluarga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolsek dan Pak Gansal atas bantuan dan kepedulian kepada Mbah Sariyanto yang sedang sakit.

Ditempat yang berbeda Kapolsek Dlingo didampingi Bhabinkamtibmas Desa Dlingo Aipda Mahmudin. juga memberikan bantuan berupa tempat tidur berupa kasur kepada Mbah Ngajinem (70) warga Koripan 1 yang hidup sebatang kara. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:14

0 komentar:

CB