Mahasiswa Fokasi UMY Eko Dwiyanto Ditemukan Meninggal Dunia Di Rumah Kosnya

Posted by tribratanewsbantul on 08:35

Mahasiswa Fokasi UMY Eko Dwiyanto (20) ditemukan meninggal dunia di rumah Kosnya dusun Ngebel Rt.01 Tamantirto, Kasihan, Bantul, Kamis (26/09/2019) pukul 09.30 wib. Korban Eko Dwiyanto adalah warga Sirukun Rt.003/001 Sirukun, Kalibening, Banjarnegara, Jateng.

Kapolsek Kasihan Kompol Y. Tarwoco Nugroho, SH menjelaskan, menurut saksi Yoga Dwi Prasetio (21) mahasiswa warga lampung, korban sudah dua hari tidak masuk kuliah, oleh karena itu pada pukul 09.20 Wib saksi bermaksud menjenguk korban di kosnya, namun kamar kost korban dalam keadaan dikunci dari dalam.

Selanjutnya saksi memanggil pemilik kos bapak Eko untuk cek kamar kos, karena mencurigakan selanjutnya kamar kos dibuka oleh bapak Eko dan ditemukan korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dalam posisi terlentang dan sudah menimbulkan bau, jelas Kapolsek.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Bantul dan Tim Kesehatan dari Puskesmas Kasihan 1 dr. Duhita Pramesthi disimpulkan tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban diperkirakan meninggal sekitar 2 atau 3 hari yang lalu dan sudah pembusukan namun masih ada kaku mayat.

Korban kemudian dibawa ke RS Bhayangkara Polda DIY untuk kepentingan proses penyidikan lebih lanjut, jelas Kapolsek. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:35

0 komentar:

CB