Kapolsek Kasihan Hadiri Pelantikan Pengurus BKAD Kecamatan Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 09:49

Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH menghadiri Pelantikan Pengurus Badan Kerjasama Antar Desa (BKAD) Kecamatan Kasihan di Kantor Kecamatan Kasihan Bantul, Kamis (26/09/2019) pukul 13.30 WIB.

Kegiaan ini diselenggarakan oleh BKAD Kecamatan Kasihan dengan ketua panitia Sri Hono Eko Putro, SIP yang dihadiri oleh DPPKBPMD Kabupaten Bantul, Camat Kasihan Drs. Susanto, MPA., Kapolsek Kasihan Kompol Y.Tarwoco Nugroho, SH., Danramil Kasihan Mayor Czi. Agus Sriyanta, Kepala Puskesmas Kasihan II drg. Elmi Yudihapsari, MPH., Kepala KUA Kasihan Drs. Mukhibin, Jajaran Kasi Kecamatan Kasihan, Lurah Desa Sekecamatan Kasihan, DPD Desa se-Kecamatan Kasihan, Pamong Desa dan undangan.

Dalam sambutanya Camat Kasihan menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih pada para pengurus dan undangan.  Badan ini bermula program mandiri pedesaan dimulai 2007 paska gempa sebagai program percepatan penanggulangan kemiskinan berdasarkan peningkatan kapasitas masyarakat dan desa  serta pelaksanaan sistim pembangunan partisipatif . Dengan anggaran Prasarana, Prasarana  mengelola, melindungi dan melestarikan aset desa beserta hasil pembangunan partisipatif berbasis pemberdayaan masyarakat dan sebagainya. Untuk meningkatan kesejehateraan desa dulu hanya 800 juta dan sekarang berkembang menjadi  milyaran, dengan harapan dapat mewujukan kesejahteran masyarakat Desa Kecamatan Kasihan yang berdasarkan nilai-nilai dan norma agama, kemanusiaan, keadilan sosial dalam wadah NKRI, BKAD bekerja sama dengan UPK Kasihan supaya simpan pinjam lancar dan tersalur sesuai dengan tujuanya, ungkap Drs. Susanto, MPA.

Dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa saya HM. Marwan MS,SH Jabatan Lurah Desa Tirtonirmolo mewakili Lurah Desa se-Kecamatan Kasihan Kabupaten Bantul, Melantik dengan resmi  Waluya, Sukaryono,ST.,Andreas Suratno, Sukarman, Bardikari, Diyono dan Sri Dasih, Endah Rahmawati, A.Md serta Wihandari Ismuninggar, S.Pt  sebagai pengurus badan kerja sama antar desa, Desa Bangunjiwo, Desa Tamantirto, Desa Ngestiharjo dan Desa Tirtonirmolo, Kecamatan Kasihan , Kabupaten Bantul, masa bhakti 2019-2022. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:49

0 komentar:

CB