Cegah Kejahatan Malam Hari, Polsek Sewon Tingkatkan Patroli Pada Jam Rawan

Posted by tribratanewsbantul on 07:19

Petugas jaga malam Polsek Sewon dipimpin oleh Bripka Marsidal melaksanakan patroli malam di wilayah hukum Polsek Sewon dan sekitarnya. Jumat, 27 September 2019 dinihari. Kegiatan patroli selain menjangkau lokasi-lokasi rawan juga menyentuh perkantoran, sekolahan dan perumahan.

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan untuk mencegah tindak kejahatan maupun kriminalitas yakni mencegah Curat, Curas dan Curanmor dan kejahatan lainnya yang berkaitan dengan gangguan keamanan pada malam hari.

Dengan dilaksanakannya patroli diharapkan dapat mencegah terjadinya tindak kejahatan atau kriminalitas sehingga memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Kapolsek Sewon Kompol Paimun, SH melalui mengatakan, hal tersebut dilakukan sesuai dengan arahan dan perintah dari pimpinan agar seluruh anggota yang melaksanakan piket baik siang dan malam untuk senantiasa melakukan kegiatan patroli dijam-jam rawan untuk mencegah kejahatan terutama penjambretan, Curat, Curas, Curanmor dan kejahatan lainnya di wialayh Polsek Sewon. (Humas Polsek sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:19

0 komentar:

CB