Kapolsek Pajangan Hadir Dalam Acara Olahraga Bersama

Posted by tribratanewsbantul on 11:10

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah SAP beserta anggotanya hadir dalam acara olahraga bersama di Halaman Kecamatan Pajangan, Jumat (27/09/2019) pukul 07.30 WIB.

Olahraga bersama tersebut diikuti oleh Muspika Kecamatan Pajangan, Camat Pajangan Drs. Sambudi Riyanto beserta stafnya,  Danramil Pajangan Kapten Sarmin beserta anggota,  Kepala UPT PPD Pajangan  beserta staf,  Kepala Rutan Pajangan dan staf, PDAM Guwosari Pajangan, Lurah Desa Guwosari Masduki Rahmat SIP dan pamong,  Lurah Desa Sendangsari Muh. Irwan  Susanto,  S. T. dan pamong ,  Kepala Puskesmas Pajangan Dr. Santoso Hardoyo,  Kepala KUA Pajangan H. Suryadi dan staf, serta intansi lainnya di Pajangan sejumlah kurang lebih 150 orang.

Olahraga ini dipandu oleh Tini dari Karangember Guwosari Pajangan dan berlangsung dengan semangat.  Kegitan ini dilaksanakan secara  rutin setiap dua minggu sekali dengan tujuan menjaga kesehatan  jasmani  sebagai sarana komunikasi antar anggota Muspika Pajangan untuk memelihara keharmonisan dan meningkatkan kerja sama yang sinergis antar perorangan ataupun antar intansi di Pajangan.

Dalam sambutannya Sekcam Pajangan  Muji Sungkono SE, menuturkan bahwa pertama kami sampaikan terima kasih atas kerawuhan Bapak-Ibu instansi se-Kecamatan Pajangan, Bulan lalu  kami sebagai  Panitia HUT Kemerdekaan RI ke-74 Pemerintah Kecamatan Pajangan menghaturkan banyak terima kasih atas partisipasi semua pihak, komponen masyarakat, serta semua pihak yang tidak dapat kami sebut satu persatu yang telah berkenan ikut menyukseskan berbagai acara dan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 juga perkenankanlah kami mohon maaf apabila banyak kesalahan dan kekurangannya,  untuk selanjutnya kepada Bapak Camat mohon berkenan membubarkann panitia HUT Kemerdekaan RI ke-74 Kecamatan Pajangan. Tak lupa adanya kabar hoax yang mengajak para pelajar untuk melaksanakan demo pada tanggal 30 September 2019 supaya kepada Bapak-Ibu guru  memberikan informasi kepada anak didiknya bahwa kabar itu adalah hoax dan tidak benar, tuturnya.

Senam berlangsung kurang lebih  1 jam, dan diakhiri pada pukul 08.30 WIB berjalan dengan antusias dan semangat. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:10

0 komentar:

CB