Masak Air Ditinggal pergi, Rumah Milik Ibu Mulyo Taruno Hangus Terbakar

Posted by tribratanewsbantul on 07:58

Rumah milik ibu Mulyo Taruno (80) di dusun Selobentar, Jetis Rt. 36, Trimurti, Srandakan, Bantul hangus terbakar, Minggu, 22 September 2019 pukul 12.30 Wib. Pada kejadian tersebut nihil korban jiwa hanya kerugian material saja yaitu dapur dan kamar terbakar dengan total kerugian kurang lebih Rp 30 juta.

Menurut saksi N. Erdiyansah Nugroho (23) cucu korban, bahwa pada pukul 09.00 Wib korban sedang memasak air dengan bahan bakar kayu, kemudian ditinggal pergi ke kebun depan rumah.

Dan sekira pukul 12.30 Wib saksi mendengar ada suara gemuruh seperti kobaran api, dan benar setelah dicek ternyata atap rumah neneknya sudah terbakar. Mengetahui hal tersebut kemudian meminta pertolongan kepada tetangga untuk membantu memadamkan api dibantu oleh petugas Damkar dari Kabupaten Bantul.

Diduga awal penyebab dari kebakaran tersebut karena korban lupa mematikan api sewaktu memasak air dengan menggunakan kayu bakar, sehingga api merambat ke sekitar karena ditempat tersebut terdapat banyak tumpukan kayu yang kering. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:58

0 komentar:

CB