Pelatihan Tanggap Bencana Tanah Longsor Di Dusun Kedung Guweng

Posted by tribratanewsbantul on 07:13

Kapolsek Imogiri diwakili Panit Sabhara Aiptu Bhahrudin hadiri pelatihan tanggap darurat bencana tanah longsor di balai Dusun Kedung Guweng, Wukirsari, Imogiri. Rabu (25/09/2019).

Dalam menghadapi musim hujan yang diperkirakan bulan November ini,  PT Wika bekerja sama dengan BPBD kabupaten Bantul melaksanakan Pelatihan Tanggap darurat tanah longsor.

Dimana PT. Wika kebetulan sekarang ini  mengerjakan Proyek Pembangunan pembangketan Kali Celeng dan Pembangketan makam Raja-Raja Imogiri yang sudah berjalan kurang lebih 3 bulanan.

Acara ini dihadiri oleh Tim BPBD Kabupaten Bantul, Peserta pelatian  dari Karyawan dan pekerja  PT WIKA, Danramil Imogiri, Panit Sabhara Aiptu Bakhrudin, Tim dari Puskesmas Imogiri, Kepala Dusun Kedungbuweng, Perwakilan Warga Kedungbuweng, Babinsa Wukirsari dan Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari.

Adapun kegiatan tersebut diadakan untuk meningkatkan kewaspadaan dan tindakan apa yang akan diambil sewaktu-waktu para pekerja dan Karyawan menghadapai apa yang namanya Bencana Tanah Lonlgsor. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:13

0 komentar:

CB