Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT Cabang Yogyakarta di GOR Desa Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 09:36

Petugas gabungan dari Polsek Pleret, Polres Bantul dan Koramil Pleret melaksanakan pengamanan pengesahan warga baru PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) Cabang Yogyakarta di GOR Desa Pleret, Pleret, Bantul pada Jumat (13/9/2019) malam.

Hadir di antaranya Ketua PSHT Cabang Yogyakarta H. Heru Priyatno SH M.Si, Kasi Trantib Kecamatan Pleret Haryana SIP, Bhabinkamtibmas Desa Pleret Bripka Rofiq DH, Bati Tuud Koramil Pleret Pelda Suparna, anggota serta warga baru PSHT Cabang Yogyakarta.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua PSHT Cabang Yogyakarta H. Heru Priyatno SH M.Si mengesahkan 327 warga baru PSHT Cabang Yogyakarta. Dengan rincian Rayon Bantul 121 orang, Gunungkidul 107 orang, Kota Yogyakarta 45 orang, Kulonprogo 52 orang dan Sleman 2 orang.

Prosesi pengesahan yang digelar bersamaan dengan momen bulan Muharam atau Suro itu mengambil tema "Persaudaraan Setia Hati Terate Ujung Tombak Untuk Membangun Kerukunan Dalam Bingkai Persaudaraan". Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:36

0 komentar:

CB