Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Melayat ke Rumah Duka Almarhum Umardiyono

Posted by tribratanewsbantul on 10:41

Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Aipda Rista Faruliyantaka bersama pamong desa takziah kerumah duka almarhum Umardiyono di Dusun Lemahdadi Rt 03 Bangunjiwo, Kasihan, Bantul, Selasa (03/03/2020)  pukul 10.30 WIB.

Almarhum Umardiyono adalah pensiunan Polri meninggal pada usia Umur 68 tahun meninggal pada hari Senin, 02 Maret 2020 pukul 23.30 WIB di RSI Hidayatullah karena sakit tua, Almarhum akan  dikebumikan pada hari ini hari Selasa, 03 Maret 2020 pukul 14.00 WIB di pemakaman TPU Lemahdadi Bangunjiwo, Kasihan, Bantul.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bangunjiwo Aipda Rista Faruliyantaka   atas nama pribadi maupun dinas menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum Umardiyono.

Semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT, dan diampuni segala dosanya sehingga meninggal dalam keadaan husnul khatimah, sedang keluarga yang ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keiklasan dalam menerima musibah ini.

Kegiatan melayat ini bertujuan untuk menunjukkan kepedulian seorang Anggota Bhabinkamtibmas kepada warga binaanya. Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas namun juga sebagai sesama hamba Allah sudah merupakan satu kewajiban untuk hadir melayat dan mensholatkan sesama umat muslim yang meninggal. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:41

0 komentar:

CB