Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Sambang Pembangunan Cor Jalan Di Dusun Gluntung Lor

Posted by tribratanewsbantul on 08:14

Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho melaksanakan sambang pembangunan Rabat Beton Jalan dengan dana Desa bertempat di Dusun Gluntung Lor, Caturharjo, Pandak, Bantul, Rabu (18/03/2020) jam 10.30 Wib.

Kegiatan sambang dan Monitoring pembangunan Drainase ini dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho bersama TPK Dusun bapak Endardi, Pendamping Desa Ibu Lastri dan Kasi Kesejahteraan Desa Caturharjo Bapak Wahadi.

Pembangunan Rabat beton/Cor jalan di Dusun Gluntung Lor ini menggunakan Dana Desa. Adapun rencana pembangunan cor jalan tersebut dengan Panjang 103 m, Lebar 2,5 m, Tinggi 10 cm dan Volume 25,75 M3 dengan hasil memenuhi Target.

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Caturharjo Aiptu Agus Nugroho juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga Masyarakat Dusun Gluntung Lor. Selain itu Bhabinkamtibmas juga menjelaskan bahwa kegiatan monitoring ini sebagai bentuk pengawasan pihak Kepolisian untuk mengawal realisasi dana desa dalam upaya tindakan preventif antisipasi penyalahgunaan dana desa. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:14

0 komentar:

CB