Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Hadiri Pertemuan Kampung KB

Posted by tribratanewsbantul on 07:48

Sebagai anggota Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Bripka Tohari selalu berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat setiap ada kegiatan di wilayah desa binaannya. Salah satunya adalah menghadiri pertemuan Kampung KB di Dusun Karanganyar, Gadingharjo, Sanden, Bantul, Kamis (12/3/2020)
Pukul 20.00  Wib.

Kehadiran Bripka Tohari dalam setiap kegiatan masyarakat merupakan salah satu tugas dan kewajiban bagi setiap Bhabinkamtibmas yang bertujuan mencari informasi yang berkembang di masyarakat, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta untuk lebih mendekatkan hubungan dengan masyarakat di wilayah desa binaannya dengan tidak memandang dari golongan manapun.

“Sebagai anggota Polri, kami akan selalu mengawal semua program pemerintah yang dilaksanakan. Mari bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif sehingga semua program pemerintah dapat berjalan dengan lancar karena semua itu adalah demi kesejahteraan masyarakat,” tutur Bripka Tohari.

Dalam pertemuan Kampung KB Dusun Karanganyar tersebut dihadiri Kabid KB Pemda Bantul Rudi Suharto SIP., MM, PLKB Kecamatan Sanden Purwanto PLKB, pegawai Pukesmas Sanden, Lurah Desa Gadingharjo Aan Indranursanta SS, lurah Desa Gadingharjo, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Bripka Tohari, anggota kampung KB. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:48

0 komentar:

CB