Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Pengamanan Final Segoroyoso Cup 2020

Posted by tribratanewsbantul on 11:35

Bhabinkmatibmas Desa Segoryoso Aipda Nur Hadiyanto bersama Babinsa Serma Aris Widiyanto dan Briptu Budi P melaksanakan pengamanan pertandingan final bulutangkis Segoroyoso Cup 2020 di GOR Segoroyoso, Pleret, Bantul. Sabtu (7/3/2020) malam.

Pada babak final tersebut untuk kategori domisili mempertemukan pasangan ganda Hendra dan Budi Sutanto melawan pasangan ganda Toni Tri Handoko dan Ahmad. Sedangkan untuk kategori umum adalah pasangan ganda Stefan Indra Hapsara dan Kenas Adi Haryanto (PB Vaganza Ollas Sport) melawan pasangan ganda Frangky Wijaya dan Rian Swastedian (PB Samistu).

Pertandingan yang berlangsung seru dan disaksikan oleh ratusan penonton itu, untuk kategori domisili Juara I diraih oleh pasangan ganda Budi Sutanto dan Hendra, Juara  II pasangan ganda Susanto dan Toni, Juara III Kemo dan Seva, Juara IV Nur Fidayanto dan Sulis. Adapun untuk kategori umum Juara I diraih oleh pasangan ganda Kenas Adi Haryanto dan Stefan Indra Hapsara, Juara II Franky Wijaya dan Rian Swastedian, Juara III Afiat Yuris dan Rendi Sugiarto, serta Juara IV Galang dan Rudi.

Hadiah untuk Juara I, baik untuk kategori umum maupun domisili masing-masing memperoleh satu ekor sapi, sedangkan untuk juara II dan III masing-masing satu ekor kambing.

Penyerahan hadiah dilakukan langsung setelah pertandingan selesai. Penyerahan dilakukan oleh Lurah Desa Segoroyoso Miyadina, anggota DPRD Bantul H. Suryono, Bhabinkamtibmas Desa Segoroyoso Aipda Nur Hadiyanto, Babinsa Serma Aris Widiyanto dan Ketua Panitia Penyelenggara kepada masing-masing juara. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:35

0 komentar:

CB