Bhabinkamtibmas Desa Srigading Sanden Binluh Anggota Linmas Desa

Posted by tribratanewsbantul on 01:00

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto menghadiri pertemuan rutin Linmas Desa Srigading di Aula Balai Desa setempat, Jumat malam (20/3/2020) jam 20.00 Wib.

Hadir dalam pertemuan tersebut Kasi Pemerintahan Desa Srigading Agus Suwarno, Ketua Linmas Srigading, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto dan anggota Linmas Desa Srigading. Pertemuan ini rutin dilaksanakan, selain untuk memberikan pembinaan, penyuluhan dan penyampaian informasi juga sebagai sarana menjalin silaturahmi antar anggota Linmas Desa Srigading.

Dalam kesempatannya, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigafir Afif Rudiyanto memberikan bimbingan dan penyuluhan serta pesan-pesan Kamtibmas kepada anggota Linmas. Afif berpesan agar seluruh anggota Linmas selalu menjaga kekompakan dan hubungan yang harmonis baik secara pribadi maupun organisasi, jaga kondisi fisik tetap prima dan sehat guna menunjang pelaksanaan tugas, menjaga kerukunan warga masyarakat dan dapat menjadi contoh masyarakat mengingat tahun saat ini adalah tahun politik yaitu Pilurdes dan Pilbup, tingkatkan patroli guna mencegah hal yang tidak diinginkan, selalu koordinasi dengan instansi samping utamanya Polsek Sanden. Terkait dengan mewabahnya Virus Corona, agar di disikapi dengan tenang, tidak panik namun ttap waspada, tandasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB