Bukan Diculik, Bayi Lima Bulan Ini Ternyata Dibawa Suami Siri Sang Ibu

Posted by tribratanewsbantul on 13:19

Bayi berusia lima bulan yang sempat viral telah diculik telah kembali ke pelukan ibunya. Bayi tersebut ternyata tidak diculik, melainkan dibawa pergi oleh suami siri dari sang ibu.

Sebelumnya, berita perihal adanya kasus penculikan bayi berusia lima bulan di daerah Sewon Bantul  sempat viral  dimedia sosial, baik twitter maupun facebook.

Kasatreskrim Polres Bantul Riko Sanjaya SH SIK, Jumat (6/3/2020) menjelaskan, pangkal permasalahan tersebut adalah karena adanya cekcok dalam keluarga. Diduga karena kesal kepada istri sirinya, pelaku kemudian membawa pergi bayi tersebut.

Ditambahkan, pelaku yang berinisial DHS (46) berhasil diamankan Tim Opsnal Satreskrim Polres Bantul di rumah orang tuanya di daerah Tasikmalaya Jawa Barat pada Rabu tanggal 4 Maret 2020.

Sementara itu, ibu korban, SJ warga Bekasi Jawa Barat yang mengontrak rumah di Dusun Rendeng Kulon Timbulharjo Sewon Bantul mengungkapkan terima kasihnya atas kerja cepat dari Polres Bantul yang telah berhasil menemukan anaknya.

Wanita berusia 46 tahun tersebut menegaskan, bahwa terjadinya permasalahan ini dilatarbelakangi adanya permasalahan dalam keluarga.

“Terima kasih kepada Polres Bantul dengan kembalinya anak saya, saya jadi lega. Dan ini hanya permasalahan keluarga,” jelas SJ di Mapolres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:19

0 komentar:

CB