Curiga Lantaran Tak Keluar Rumah, Tetangga Dapati Wage Sujadi Ditemukan Meninggal Dunia

Posted by tribratanewsbantul on 09:08

Seorang laki-laki yang bernama Wage Sujadi umur 78 tahun ditemukan meninggal dirumahnya di Dusun Tangkil RT 04 Srihardono Pundong Bantul, Jumat (20/3/2020). Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan membusuk.

Kapolsek Pundong AKP Haryanto SH mengatakan, korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya, Arwani (63) dan  Khatijo (55) pada pukul 05.45 WIB. Saat itu keduanya, mendatangi rumah korban yang karena curiga tidak melihat korban membeli sayur keluar rumah.

“Selama ini korban hanya tinggal berdua dengan istrinya yang mengalami lumpuh,” terang Kapolsek.

Sesampainya di rumah korban menemukan pintu rumah tidak dikunci dan mencium bau busuk menyengat. Setelah di cek bau busuk menyengat tersebut berasal dari jenazah korban yang telah meninggal dunia.

Selanjutnya saksi melaporkan kejadiannya ke Polsek Pundong, dari hasil pemeriksaan Polsek Pundong, Inafis Polres Bantul, dan Dokter Puskesmas Pundong bahwa korban meninggal dunia lebih kurang 4 hari yang lalu dan tidak ditemukan bekas tanda tanda penganiayaan, selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayakara Yogyakarta untuk dimintakan visum. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:08

0 komentar:

CB