Forkompincam Pajangan Kunjungi PT. Ameya Living Style Terkait Virus Corona

Posted by tribratanewsbantul on 07:28

Kapolsek Pajangan AKP Sri Basariah, SAP bersama Forkompincam Pajangan, Pemerintah dan BPD Desa Sendangsari berkunjung ke PT. Ameya Living Style di Dusun Gupakwarak Sendangsari Pajangan Bantul, Kamis siang (19/3/2020).

Kunjungan ini dimaksudkan untuk silaturohmi, terkait IMB, pohon jati rubuh, upaya pencegahan penyebaran virus corona dan melihat pengolahan limbah di PT. Ameya Living Style.

AKP Sri Basariah, SAP menjelaskan, PT. Ameya Living Style memiliki ±  2000 karyawan dan dalam mencegah penyebaran virus corona telah memperoleh arahan dari Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bantul, Dinas Kesehatan Kabupaten Bantul dan Puskesmas Pajangan.

Kunjungan Forkompincam kali ini untuk koordinasi terkait masalah terkini, koordinasi IMB dan melihat langsung pengolahan limbah PT. Ameya Living Style.

Dalam hal keamanan, saya menghimbau agar pihak PT. Ameya Living Style menambah CCTV khususnya memonitor ke arah jalan sehingga bisa membantu Polri dalam ungkap kasus, ujarnya.

Bapak Muhrim dari PT. Ameya Living Style menjelaskan, perusahaan telah menerapkan protokol kesehatan mulai dari memfilter tamu, pengecekan suhu tubuh, cuci tangan dengan sanitizer, menerapkan pengganti jabat tangan, karantina barang dari luar negeri khususnya dari Tiongkok.

Pihaknya upgrade terus peraturan tentang virus corona sesuai arahan dari Pemerintah, ujarnya.

PT. Ameya Living Style juga memiliki klinik kesehatan dan dalam mengantisipasi penyebaran  virus corona telah dibuat regu regu dengan satu pimpinan, yang apabila mendapatkan sesuatu untuk segera melaporkan ke klinik. Selain itu telah dilakukan penyemprotan disinvektan oleh Dinas kesehatan kabupaten Bantul. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:28

0 komentar:

CB