Jaga Fisik Tetap Prima, Anggota Polsek Sanden Olahraga Jalan Sehat

Posted by tribratanewsbantul on 07:46

Aktifitas olahraga sangat dibutuhkan manusia, khususnya untuk kesehatan dan kebugaran tubuh agar selalu prima. Apalagi bagi petugas Kepolisian yang tugasnya memerlukan kebugaran dan keprimaan dalam melayani masyarakat.
     
Maka dari itu dalam upaya menjaga fisik selalu dalam keadaan sehat walafiat dan tubuh yang bugar, anggota Polsek Sanden menggelar olah raga Jalan Santai bersama yang dilaksanakan di seputaran  Mapolsek Sanden Jalan Kalimundu Desa Gadingharjo Kecamatan Sanden, Jumat (5/3/2020) pukul 08.00 Wib
 
Jalan sehat yang mengambil rute sekitaran Polsek Sanden tersebut diikuti oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin, Kanit Provost Ipda Suharyanta, Kanit Sabhara Aiptu Sumpana, Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka Sutrianta, Kasi Humas Aiptu Mohtar serta anggota staf dan piket fungsi.

Kapolsek Sanden AKP Tukirin menjelaskan manfaat lain dari olahraga bersama adalah untuk menjaga soliditas dan kebersamaan antar sesama anggota. Selain itu juga guna meningkatkan kinerja anggota Polsek Sanden dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang Promoter. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:46

0 komentar:

CB