Kanit Binmas Polsek Pajangan Hadiri Pelantikan dan Bimtek Panwaslu Desa se Kecamatan Pajangan

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Kanit Binmas Polsek Pajangan Ipda Banaji menghadiri pelantikan dan Bimtek Panwaslu Desa se Kecamatan Pajangan di pendopo Kecamatan Pajangan Bantul, Jumat Pagi (13/3/2020).

Ipda Banaji mengatakan, pelantikan Panwaslu tingkat Desa dilaksanakan dalam rangka menghadapi pemilihan daerah serentak Bupati dan Wakil Bupati Bantil tahun 2020.

Sesuai arahan dari Komisioner Bawaslu Bantul Bpk. Nuril, agar Panwas desa maupun kecamatan dalam melaksanakan tugas untuk selalu berkoordinsi dengan aparat terkait, Polsek dan Koramil 18 / Pajangan.

Kemarin kita mendapat arahan dari Sie Propam Polres Bantul agar dalam pilkada serentak nanti Polri dalam hal ini Polsek Pajangan harus netral, imbuhnya.

Pejabat yang dilantik panwas desa sekecamatan Pajangan  yang dilakukan oleh Irma Harjanto Ketua Panwascam Pajangan  sbb :

1. Hotma Ida Hutasoit Panwas Desa Guwosari
2. Wantini Panwas Desa Sendangsari
3. Supeniwati Panwas Desa Triwidadi

Kegiatan pelantikan Panwaslu tingkat Desa berjapan aman dan lancar. Pelaksanaan tugas secara resmi sudah dimuli dan berakhir hingga pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bantul terpilih. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB