Kapolres Bantul Lantik Kapolsek Sewon, Kapolsek Piyungan dan Kapolsek Bantul yang baru

Posted by tribratanewsbantul on 11:28

Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulistiyono SIK MH melantik pejabat Kapolsek Sewon, Kapolsek Piyungan dan Kapolsek Bantul yang baru. Upacara serah terima jabatan digelar di halaman Mapolres Bantul, Selasa (10/3/2020).

AKP Suyanto SH ditunjuk sebagai Kapolsek Sewon yang baru menggantikan AKBP Paimun SH.

Kapolsek Piyungan yang sebelumnya dijabat Kompol Ispurwanta, digantikan oleh Kompol Suraji SH.

Sementara itu, Kompol B Ayom Yuswandono SH dilantik sebagai Kapolsek Bantul menggantikan Kompol Munawar Sam SH yang telah memasuki purna tugas.

Upacara sertijab sendiri, diikuti oleh para pejabat di lingkungan Polres Bantul, Kapolsek jajaran, Perwira, Anggota/ASN Polri Polres Bantul serta Bhayangkari. Selain penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan, dalam upacara tersebut, juga dilakukan pengambilan sumpah jabatan dari pejabat yang baru.

Kapolres Bantul, mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama atas kerja sama dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Bantul.

“Saya, atas nama pribadi dan selaku pimpinan mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diperoleh dan semoga ditempat tugas yang baru dapat segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerjanya,” ujar Kapolres Bantul dalam acara pisah sambut di Aula Wira Pratama, Mapolres Bantul.

Kapolres Bantul juga mengucapkan selamat kepada pejabat baru atas promosi jabatan yang diberikan. “Saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik,” katanya.

Acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada pejabat lama oleh Kapolres Bantul. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:28

0 komentar:

CB