Kapolres Bantul Pimpin Patroli Gabungan di Wilayah Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 12:35

Upaya menjaga keamanan ketertiban masyarakat wilayah hukum Polda DIY, Minggu (8/3/2020) pukul 01.30 WIB di Polsek Banguntapan dilaksanakan KRYD Gabungan Polda DIY, Polres Bantul dan Polsek Banguntapan.

Hadir pada giat tersebut Dirlantas Polda DIY AKBP I Made Agus Prasetya, Kapolres Bantul AKBP Wachyu Tri Budi Sulisyono SIK MH,  Waka Polres Bantul Kompol Ahmad Nanang Wibowo SIK MH, Kabag Ops Polres Bantul Kompol Bambang Suharyono SH berikut stafnya, Kasi Propam Iptu Sutarto SH, Kasat Sabhara AKP Sumanto SH, Kasat Reskrim dan KBO satker serta Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi SH MH.

Adapun peserta apel terdiri dari 1 (satu) Regu Brimob Polda DIY, 1 Regu Sabhara Polres Bantul, 1 Regu Lantas, Anggota Reskrim & Narkoba Polres Bantul, Anggota Intelkam Polres, Anggota Opsnal Polda DIY serta anggota Polsek Banguntapan gabungan unit dan fungsi.

Apel gabungan dipimpi oleh Kapolres Bantul menyampaikan terima kasih kepada semua yang hadir dan siap siaga untuk bersama menjaga kamtibmas wilayah Bantul, meskipun cuaca hujan namun semua tetap semangat demi menciptakan kemanan ketertiban dan kenyamanan warga masyarakat. Selanjutnya kita laksanakan patroli untuk mencegah anak-anak yang laksanakan balap liar di jalur ringroad, prioritas wilayah banguntapan mulai dari JFO - S4 Gondowulung, jika menemukan langsung tindak tegas sesuai hukum. Tambahan jika saat melintas patroli menemukan kerumunan anak-anak yang nongkrong segera himbau untuk pulang ke rumah masing-masing.

Selanjutnya semua peserta apel laksanakan patroli bersambung untuk mencegah terjadinya balap liar dan sebagi shock terapi agar tidak ada lagi balap liar di wilayah Bantul khususnya wilayah Banguntapan. Hasil patroli gabungan tidak menemukan ada balap liar maupun anak nongkrong. Kegiatan gabungan seperti ini kan terus dilaksanakan sebagai upaya untuk menciptakan wilayah Polda DIY tetap aman kondusif. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:35

0 komentar:

CB