Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Pelantikan Panwaslu Desa se Kecamatan Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 10:26

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH menghadiri pelantikan tiga calon Panwaslu desa se Kecamatan Bambanglipuro di Rumah makan "Den Jayeng"  dusun Pinggir Sidomulyo Bambanglipuro Bantul, Jumat (13/03/2020) pagi.

Adapun anggota Panwaslu desa  yang dilantik tersebut yaitu Marlia untuk wilayah desa Sidomulyo, Jahnu Wikantioyoso untuk wilayah desa Mulyodadi dan Ana waljiyanti untuk wilayah desa Sumbermulyo

Hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Ketua Bawaslu Kabupaten Bantul divisi Penanganan Pelanggaran Harlina SH, Camat Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH, Danramil Bambanglipuro diwakili Serka Walidi, Kepala KUA Kecamatan Bambanglipuro Muhaimin S.Th.I, Ketua Panwascam Bambanglipuro Supargiyo, Ketua PPS Kecamatan Bambanglipuro Mujiyanto, Perwakilan PPS se Kecamatan Bambanglipuro.

Ketua Panwascam Bambanglipuro Supargiyo dalam sambutannya mengucapkan selamat atas pelantikan anggota panwaslu desa.Selanjutnya momentum pelantikan ini sangatlah penting karena selain menjadi bekal dalam mengawali tugas baru sebagai pengawas pemilukada, juga menjadi bagian awal sebagai Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati pada tahun 2020.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bantul divisi Penanganan Pelanggaran Harlina SH
dalam sambutannya mengharapkan kepada anggota panwaslu desa yang sudah dilantik dalam melaksanakan tugasnya hendaklah selalu koordinasi dan tidak mengedepankan sikap arogan serta tidak diskriminasi karena panwaslu harus netral.

"Saya berharap kepada panwaslu desa, laksanakan tugas sesuai peraturan Undang-undang dan selalu bersinergi dengan panwascam, Kapolsek dan Danramil dalam melaksanakan tugas pengawasan," kata Harlina SH.

Selama kegiatan berlangsung Anggota Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan situasi aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:26

0 komentar:

CB