Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Pelantikan Ketua RT Se Desa Sumbermulyo Periode 2020 - 2025

Posted by tribratanewsbantul on 08:05

Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH dan Bhabinkamtibmas Desa Sumbermulyo Bripka Sigit mengikuti pelantikan Ketua RT se Desa Sumbermulyo untuk periode 2020 - 2025 di gedung Balai Desa Sumbermulyo Bambanglipuro Bantul, Kamis (05/03/2020) pagi.

Adapun yang dilantik menjadi Ketua RT oleh Lurah Sumbermulyo sebanyak 115 orang dihadiri oleh Kabag Pemdes Kabupaten Bantul, Camat Bambanglipuro Drs.Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil Bambanglipuro diwakili Serka Supardiyanto, Lurah Desa Sumbermulyo Dra.Ani Widayani, Babinsa Desa Sumbermulyo Sertu Widayadi dan tamu undangan.

Camat Bambanglipuro berharap kepada para Ketua RT terlantik untuk menjalankan amanah dan kepercayaan masyarakatnya dengan baik dan penuh tanggung jawab. Ketua RT harus adil terhadap masyarakatnya terutama saat mendistribusikan bantuan. Ada permasalah di RT agar segera dikomunikasikan dengan Pemerintah Desa dan bila dibutuhkan dengan Forkompincam Bambanglipuro.

"Sebagai Ketua RT harus bisa menjadi jembatan antara Warga dan Pemerintah Desa serta mendukung program-program Pemerintah.

Pelantikan ketua RT se Desa Sumbermulyo selesai jam 11.00 Wib dalam keadaan aman dan kondusif.(Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:05

0 komentar:

CB