Kapolsek Kretek Hadiri Pelantikan Panwaslucam

Posted by tribratanewsbantul on 10:53

Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin menghadiri Pelantikan dan Bimtek Panwaslucam Kretek dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul di RM Joglo Lesung, Turi, Belan, Bambanglipuro, Bantul. Jum'at,13/03/2020 pukul 13.00 Wib.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kretek Cahya Widada, S.Sos, M.H, mewakili Danramil Peltu Joko Tejo, ketua bawaslu kabupaten bantul Herlina SH, Lurah se kecamatan Kretek, kepala sekertariat panwas Kretek Subari S.Pd, KUA kecamatan Kretek Nurudin, ketua panwascam Kretek Riki Santoso Muharam Spd M.sos dan anggota.

Adapun panwascam Kretek terlantik adalah  Bekti purwanto Desa Tirtomulyo, Bintarto Eko Priyanto Desa Parangtritis, Muryati Desa Tirtosari, Suyatman Desa Donotirto dan Wahyu purnomo Desa Tirtohargo.

Ketua Bawaslu kabupaten Bantul Herlina SH dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada semua petugas pengawas pemilihan tingkat Desa, yang hari ini telah dilantik.

Pengawas pemilu mempunyai tiga tugas yaitu Pencegahan, pengawasan dan tugas penindakan, untuk membentuk petugas pengawasan harus melalui proses rekrutmen. Dalam pelaksanaan tugas Koordinasikan dalam tugas pemantauan dan pengawasan dilapangan.

Harus bisa Jalin Kerjasama dengan aparat terkait di Kecamatan kretek karena kita dalam tugas harus saling berkoordinasi, dan bekerja bersama, pada kesempatan pertama mulailah memperkenalkan sosialisasikan diri anda dalam tugas kalian sebagai Panitia pengawas tingkat Desa.

Laksanakan tugas secara profesional, sesuai peraturan Undang - Undang, karena tugas pengawasan sudah ada dasarnya termasuk secara regulasinya.

Laksanakan pengawasan secara profesional, semoga tugas dan kerja kalian dapat terlaksana dengan amanah serta berhasil baik.
Selamat bekerja menjalankan tugas yang telah di bebankan kepada pundak anda sebagai panwaslu dikecamatan Kretek, pungkasnya. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:53

0 komentar:

CB