Kapolsek Pandak Hadiri Verifikasi Lomba Pos Kamling di Pos Kamling Dusun Pedak

Posted by tribratanewsbantul on 11:16

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menghadiri verifikasi lomba Pos Kamling Tingkat Polres Bantul bertempat di Pos Kamling Dusun Pedak RT 03, Wijirejo, Pandak, Bantul, Kamis (05/03/2020) jam 20.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas Polres Bantul diwakili Kanit BinKamsa Ipda Sri Martono, Camat Pandak diwakili Kasi Trantib Yohanes Widy Purwanto SE, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo,Lurah Desa Wijirejo Drs Murtandha, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, Babinsa Desa Wijirejo Serda Andri, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Awak Kamling Dusun Pedak RT 03.

Kegiatan verifikasi lomba Pos Kamling Tingkat Polres Bantul ini dilaksanakan oleh team dari Binmas Polres Bantul yang dipimpin oleh Kanit Binkamsa Ipda Sri Martono. Dalam verifikasi tersebut ada beberapa aspek dan kriteria penilaian lomba Siskamling yang meliputi administrasi, kelengkapan prasarana yang penunjang siskamling dan kesiapan anggota Poskamling.

Dalam sambutannya Kanit Binkamsa Polres Bantul Ipda Sri Martono menjelaskan bahwa Lomba Siskamling tingkat Polres Bantul ini dilaksanakan untuk memberikan semangat agar lebih menggiatkan keberadaan dan pelaksanaan serta tugas fungsi Pos Kamling. Selain itu kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mengetahui kesiapan petugas ronda atau awak kamling sekaligus menumbuhkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:16

0 komentar:

CB