Kapolsek Pandak Menghadiri Sosialisasi Covid-19 Di Puskesmas Pandak I

Posted by tribratanewsbantul on 07:44

Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela menghadiri sosialisasi Covid-19 di Puskesmas Pandak 1 Dusun Gesikan, Wijirejo, Pandak, Bantul, Selasa (17/03/2020) jam 08.30 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Narasumber dr Adies, Camat Pandak diwakili Sekcam Dendi Sulistyo Wibowo, S.STP, Kapolsek Pandak AKP Cherli Evi Prayudati Sela, Danramil Pandak diwakili Serka Basudi, Kasi Pelayanan Desa Wijirejo Drs Haryadi, Bhabinkamtibmas Desa Wijirejo Aiptu Suryono, kepala Dusun se Desa Wijirejo dan Desa Gilangharjo.

Kegiatan sosialisasi Covid-19 ini merupakan sosialisasi dalam rangka pencegaan Covid-19. Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan dengan sosialisasi yang dibawakan oleh dr Adies.

Pada kesempatan tersebut dr Adies menjelaskan tentang Kesiapsiagaan Indonesia menghadapi wabah Pneumonia Tiongkok dan upaya pencegahannya. Selain itu juga di jelaskan tentang tata cara memakai masker yang benar dan cara mencuci tangan memakai sabun dengan air mengalir.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi tersebut seluruh hadirin yang merupakan Forkopimcam, pimpinan instansi dan kepala dusun ini dapat mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19 dengan benar dan tepat. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:44

0 komentar:

CB