Kapolsek Pleret Hadiri Pelantikan Panwaslu Desa Se Kecamatan Pleret

Posted by tribratanewsbantul on 09:21

Kapolsek Pleret AKP Riwanta bersama Forkompincam Pleret menghadiri acara Pelantikan Panwaslu Desa se Kecamatan Pleret yang dilangsungkan di Pendopo Kecamatan Pleret, Jumat (13/3/2020).

Rangkaian kegiatan persiapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bantul tahun 2020 di wilayah Pleret saat ini tengah sampai pada tahapan Pelantikan Panwaslu Desa. Pelantikan dilakukan oleh Ketua Panwascam Pleret, Tadhorungin.

Karena ada lima Desa, maka secara otomatis ada lima orang Panwaslu tingkat Desa yang dilantik. Yakni Muhammad Luthfi Setyawan (Desa Wonokromo), Iwan Alim Sunu Purwoko SP (Desa Pleret), Hernawan (Desa Segoroyoso), Adhy Irawan Soehartono (Desa Bawuran) dan Didik Untoro (Desa Wonolelo).

Ketua Panwascam Pleret, Tadhorungin dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan ini adalah sebagai momen start awal bagi para panitia khususnya panitia desa untuk mempersiapkan semuanya secara matang.

Sementara itu, sambutan Camat Pleret Indriyanta SIP pada intinya mengajak agar semua bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan ikhlas. Selain itu, yang tidak kalah penting adalah jaga netralitas, serta harapannya pesta demokrasi pada Pilkada 2020 nanti bisa berjalan lancar, aman dan kondusif. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:21

0 komentar:

CB