Kapolsek Sanden Sampaikan Arahan Kapolri

Posted by tribratanewsbantul on 08:47

Usai mengikuti Vicon dengan Kapolri di Aula Mapolres Bantul terkait dengan pencegahan penyebaran virus Corona, Kapolsek Sanden langsung mneyampaikan hasil vicon tersebut kepada anggota Polsek Sanden, Ssnin siang (16/3/2020) jam 13.00 Wib.

Penyampaian hasil vicon disampaikan langsung oleh Kapolsek Sanden AKP Tukirin dan diikuti seluruh Kanit, Kasi, Ka SPKT dan anghota semua fungsi kepolisian yang ada di Polsek Sanden.

Ada tiga hal utama yang disampaikan Kapolsek Sanden kepada seluruh anggotanya yaitu terkait Pilkada tahun 2020, Virus Corona dan Integritas Polisi. Terkait Pilkada  tahun 2020, seluruh anggota Polri harus netral dengan tidak memihak salah satu calon dalam bentuk apapun dan Unit Intel agar mengidentifikasi daerah rawan konflik.

Guna mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona agar anggota setiap hari membersihkan ruangan masing masing, dan mengusahakan di semprot disinfektan, menjaga kondisi kesehatan masing masing dengan menerapkan PHBS dan makan yang bergizi, rajin berolahraga, menyediakan Hand sanitizer di setiap ruangan serta menghindari daerah pandemi virus corona. Sedangkat masalah Integritas, semua anggota diharapkan tidak berperilaku menyimpang, dalam hal pelayanan masyarakat kalau bisa dipermudah jangan di persulit dan tetap menjaga kekompakan dan kerukunan antar anggota, tandas Kapolsek Sanden AKP Tukirin. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:47

0 komentar:

CB