Pengajian Rutin Polsek Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 10:49

Kamis (12/3/2020) selesai apel pagi pukul 08.45 WIB dilaksanakan pengajian pembinaaan rohani dan mental personel Polsek Banguntapan. Binrohtal dipimpin langsung Kapolsek Banguntapan Kompol Suhadi, SH., MH diikuti para Kanit, Panit dan Kasi serta anggota Polsek Banguntapan.

Dalam arahannya menyampaikan kepada semua yang hadir binrohtal untuk menanamkan pola hidup sederhana, serta tanamkan budaya malu dalam kehidupan sehari-hari baik saat dinas maupun dilingkup masyarakat. Untuk dinas malu jika tidak disiplin, terlambat ke kantor, pulang lebih awal, melakukan pungli dan malu tidak melayani masyarakat dengan baik. Budaya seperti itu harus dihilangkan, rubah pola fikir dan budaya yang kurang baik. Kita ini sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat.

Sebagai warga masyarakat kita harus mampu memberikan contoh yang baik dalam bermasyarakat, tunjukkan keteladanan dan jangan berperilaku menyakiti hati masyarakat, jangan bergaya hedonisme sederhana santun dan bersahaja.

Selanjutnya pembacaan yasin dan tahlil untuk mendoakan leluhur yang sudah meninggal, orang tua dan keluarga kita semua serta wilayah kamtibmas aman kondusif. pembacaan yasin dan tahlil dipimpin oleh Aiptu M.Syarifudin.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pamitan anggota Unit Sabhara atas nama Aipda Sujadi yang pindah tugas di Polsek Sedayu Polres Bantul, sudah 17 tahun kebersamaan dan dinas di Polsek Banguntapan banyak cerita suka duka, kesalahan yang sengaja ataupun tidak disengaja, “Pada kesempatan ini saya mohon ijin pamit pindah tugas dan mohon maaf jika selama bergabung ada kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Kedepan tetap terjalin silaturahmi dan komunikasi,” katanya. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:49

0 komentar:

CB