Pengamanan Festival Sepakbola Cahaya Samas 1ST Anniversary

Posted by tribratanewsbantul on 07:56

Bhabinkamtibmas Desa Srigading Polsek Sanden Brigadir Afif Rudiyanto, SH melaksanakan pengamanan giat Festival Sebakbola Usia 11 Tahun Cahaya Samas 1ST Anniversary, Minggu (01/3/2020) mulai jam 07.00 Wib

Festival Sepakbola bagi anak usia dini ini digelar di lapangan Desa Srigading, Sanden dalam rangka ulang tahun ke-1 SSB Cahaya Samas. Sebanyak 19 team dari beberapa wilayah di Kabupaten Bantul ikut serta pada turnamen sepakbola usia dini yang digelar oleh SSB Cahaya Samas Srigading, Sanden. Mereka terbagi menjadi 5 grub usia anak antara 11 s/d 12 tahun. Salah satu tujuan dilaksanakan turnamen ini adalah sebagai pembinaan atlit sepakbola sejak usia dini.

Turut hadir dalam kegiatan turnamen sepakbola usia dini tersebut Lurah Desa Srigading, Bhabinkamtibmas Desa Srigading Brigadir Afif Rudiyanto, SH, Ketua Penyelenggara Bapak Sukiyatno beserta tim panitia serta 19 tim peserta turnamen.

Kehadiran anggota Polsek Sanden, Brigadir Afif Rudiyanto dalam keviatan ini dalam rangka melaksanakan pengamanan agar kegiatan berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Adapun sebagai juara dalam turnamen ini secara berturut-turut adalah tim Pesat Tempel, Persiba B, KKK dan BPM SS. Sedangkan yang terpilih sebagai The Best Player / pemain terbaik yaitu Nadif dari Pesat Tempel.

Selama kegiatan turnamen, berlangsung ddngan sukses aman, lancar dan kondusif. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:56

0 komentar:

CB