Team Wasrik Polda DIY Kunjungi Polsek Bambanglipuro

Posted by tribratanewsbantul on 08:33

Polsek Bambanglipuro mendapat kunjungan dari team Wasrik dari Polda D.I. Yogyakarta dalam rangka pemeriksaan tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian, Rabu (14/11/2020)  pukul 08.45  Wib.

Team ini dipimpin Irbidbin Itwasda Polda DIY AKBP Bambang Wardani SH. M.Hum dengan anggota Parik 2 Itbidbin Polda DIY Kompol Tri  Wahyuni, Kaurkeu Itwasda Polda DIY AKP Wasyanto, Parik 3 Irbidbin Itwasda Polda DIY AKP Legowo Saputro, Bripda Dhinta Staf ITBIDBIN POLDA DIY dan Staf Siwas Polres Bantul Brigadir Budi.

Dalam kesempatan Kapolsek Bambanglipuro AKP Wahyu Sudadi SH meberikan Sambutan dan ucapan selamat datang kepada Tim dan mempersilahkan kepada Tim untuk mengecek dan memeriksa administrasi setiap fungsi dan apabila ada kekurangan mohon petunjuk dan arahan.

"Team ini berkunjung ke Polsek Bambanglipuro dengan tujuan bukan mencari cari kesalahan akan tetapi hanya memastikan apakah mekanisme kerja yang sudah diprogramkan itu berjalan sesuai petunjuk atau belum dan apabila ada temuan yang kurang pas kita cari jalan keluarnya" kata AKBP Bambang Wardani SH M.Hum disela sela sambutannya.

Kemudian diadakan pengecekan dan pemerikaan masing masing fungsi. Kunjungan Tim wasrik Polda DIY dalam rangka tahap I aspek perencanaan dan pengorganisasian berakhir pada pukul 11.30 wib berjalan lancar. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:33

0 komentar:

CB