Wujud Sinergitas, Polsek Bantul Berpastisipasi Dalam TMMD

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Personel Polsek Bantul mengikuti kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Desa Karen Tirtomulyo Kretek Bantul di pimpin oleh Aipda Sudirman, Senin (23/03/2020) pukul 08.00 WIB.

Hal ini sebagai wujud sinergitas antara Polri dan TNI serta warga.

Dalam pelaksanaan kerja bhakti ini telah dilakukan perencanaan pembangunan berupa betonisasi jalan Desa Karen Tirtomulyo Kretek Bantul sepanjang 1 Km  dengan lebar jalan 2,5 meter, talut dan  pengerasan jalan dilakukan dengan menggunakan mesin aduk (molen) dan gerobak dorong serta peralatan manual seadanya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut 15 pers Koramil gabungan, 5 pers Polsek Bantul serta 10 orang Warga Desa Tirtomulyo Kretek Bantul.

Dengan hadirnya TNI/Polri  di tengah-tengah masyarakat, diharapkan bisa sebagai spirit dan penyemangat warga dalam berkerja. Sehingga warga akan tergugah hatinya untuk lebih semangat lagi dalam bekerja dan mendapatkan hasil yang maksimal.

“Polri sebagai pelindung, pengayom, dan berasal dari masyarakat juga. Semoga bisa membantu dan berperan serta untuk kesejahteraan masyarakat, salah satunya dengan partisipasi kegiatan TMMD ini. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB