Apel Pagi Anggota Polsek Sanden Sebelum Pelaksanaan Tugas Pelayanan Masyarakat

Posted by tribratanewsbantul on 10:24

Personel Polsek Sanden Polres Bantul melaksanakan kegiatan apel pagi sebelum melaksanakan tugas pelayanan masyarakat. Kegiatan apel pagi di laksanakan di halaman Mako Polsek Sanden, Selasa (2/2/2021) pukul 08.00 WIB.

Kegiatan apel pagi anggota polsek Sanden Polres Bantul dipimpin Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanta untuk memberikan arahan dan informasi kebijakan dinas maupun pimpinan. Selain itu, apel pagi guna melatih dislipin juga untuk mengetahui kekuatan dan mengevaluasi kerja anggota. Dalam kesempatan tersebut disampaikan tentang pelaksanaan tugas anggota dalam masa pandemi penyebaran Covid 19, pelayanan masyarakat tetap memperhatikan protokol kesehatan kepada masyarakat untuk Jaga Jarak, pakai Masker, jaga kebersihan dengan cuci tangan dan tinggal di rumah.

Selain itu Kanit Intelkam Aiptu Sumaryanta mengingatkan anggota agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas agar tugas bisa maksimal. Tetap jaga kesehatan, keselamatan masing masing anggota dalam melaksanakan tugas dengan body sistem, imbuhnya.

Selesai kegiatan apel pagi yang diikuti Kapolsek Sanden, Kasi, Kanit, Staf dan piket fungsi dilanjutkan pengecekan suhu badan masing masing anggota oleh anggota Provos guna mengetahui kondisi kesehatan personil sebelum tugas melayani masyarakat. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:24

0 komentar:

CB